3 Pengurangan Hukum Pajak Baru Yang Mungkin Anda Lewatkan Musim Pajak Ini

3 Pengurangan Hukum Pajak Baru Yang Mungkin Anda Lewatkan Musim Pajak Ini

Undang-Undang Pemotongan Pajak dan Pekerjaan (TCJA) 2017 memengaruhi pengembalian untuk pertama kalinya tahun ini, membawa perubahan besar dan menyebabkan kebingungan besar di antara para pembayar pajak dan juga para wajib pajak. TCJA adalah reformasi pajak paling komprehensif sejak 1986. Salah satu perubahan terbesarnya adalah untuk meningkatkan pemotongan, terutama untuk pemilik bisnis dan investor. Sayangnya, karena kurangnya pendidikan oleh CEO / pendiri, investor dan pembuat pajak, banyak pengusaha gagal mengambil keuntungan penuh dari manfaat undang-undang pajak yang baru.

Terkait: Akhirnya, FBI Memotong Startups Beberapa Kendur: Mengapa Hukum Pajak Baru Adalah Game-Changer

Ketika saya melakukan perjalanan ke negara ini tahun lalu berbicara dengan ribuan pengusaha dan investor tentang manfaat baru undang-undang pajak, saya menemukan kesalahpahaman yang konsisten. Dengan sedikit pengecualian, peserta di acara-acara ini tidak menyadari banyaknya pemotongan baru. Berdasarkan pertanyaan mereka, di bawah ini adalah yang paling diabaikan yang saya dengar selama musim pajak 2019 yang terhubung ke pengembalian 2018.

1. Pengurangan pass-though 20 persen untuk bisnis kecil tidak terjawab.
Di satu acara, saya berbicara dengan 50 pemilik toko benturan. Ketika saya bertanya kepada mereka apakah bisnis mereka disusun sebagai entitas pass-through seperti S korps, kemitraan atau Jadwal C, semua kecuali dua tangan yang naik. Lalu saya bertanya berapa banyak dari mereka yang telah mendengar tentang pengurangan pass-through 20 persen baru pada keuntungan bisnis dan bagaimana menentukan apakah Anda memenuhi syarat. Kali ini, tidak ada satu pun tangan yang terangkat.

Terkait: 5 Investasi yang Dapat Anda Lakukan Dengan Potongan Pajak $ 1,5 Triliun untuk Menumbuhkan Perusahaan Anda

Kecil kemungkinan bahwa tidak satu pun dari pemilik bisnis ini yang menerima potongan pajaknya. Namun, sangat mungkin bahwa sebagian besar pemilik usaha kecil tetap tidak menyadari perubahan ini. Dan jika jutaan wirausahawan dan pembayar pajak melewatkan pengurangan pass-through 20 persen ini, penghematan pajak meleset mungkin miliaran dolar.

Untuk menghemat pengembalian pajak bisnis 2019 mereka sendiri, para pengusaha dan investor harus berdiskusi tentang pengurangan ini dengan seorang pembuat pajak ASAP!

2. Pengurangan depresiasi bonus untuk investasi real estat terlewatkan.
Sayangnya, banyak investor real estat melewatkan pengurangan bonus penyusutan baru. Setelah presentasi saya, sejumlah besar investor real estate dan sindikatator bertanya tentang manfaat pajak baru ini. Tampaknya, sedikit yang tahu itu ada untuk properti baru dan bekas.

Dan dalam beberapa kasus, saya harus menelepon ke kantor dengan petugas pajak untuk menjelaskan bagaimana sebagian besar properti mereka sekarang dapat dihapuskan sepenuhnya pada tahun diakuisisi, bahkan jika properti itu sedang digunakan. Banyak peserta juga tidak menyadari bahwa sindikat real estat dapat memilih keluar dari aturan pembatasan bunga 30 persen dan masih mengambil bonus penyusutan.

3. Pengurangan inventaris untuk pengecer kecil tidak terjawab.
Pengurangan terjawab terbesar dari semua? Itu akan menjadi pengurangan persediaan oleh pengecer kecil (dengan penjualan kotor kurang dari $ 25 juta). Kehilangan ini sangat mengerikan.

Sementara Bluebooks (penjelasan oleh staf Komite Gabungan tentang Perpajakan) membuat sangat jelas bahwa pengecer kecil sekarang dapat mengurangi persediaan di bawah $ 2.500 per item baris ketika persediaan dibeli, daripada menunggu sampai terjual, orang mengatakan kepada saya CPA mereka mengatakan Langkah ini ilegal. Bahkan, pada satu konferensi pengecer, CPA lain di antara hadirin memberi tahu orang-orang bahwa mereka akan dinilai denda 40 persen jika mereka mengambil deduksi ini!

lihat juga : jasa konsultan pajak sidoarjo

Untungnya, beberapa peserta dalam pertemuan ini kembali ke CPA mereka dan bersikeras agar para profesional pajak itu meneliti undang-undang baru. Dalam satu kasus, BPA pemilik apotek, yang pada awalnya telah menolak ide pengurangan inventaris pada titik pembelian kembali mengikuti penelitiannya dan mengatakan kepada pembayar pajak bahwa pajaknya akan dikurangi dari $ 400.000 menjadi $ 45.000 jika dia melakukan perubahan ini! Satu perubahan itu benar-benar menyelamatkan bisnis orang itu.

Jelas, pengusaha, investor dan CPA atau orang lain yang mendidik diri mereka sendiri tentang undang-undang perpajakan yang baru, tidak membacanya. Mereka mengandalkan artikel atau kursus untuk belajar tentang perubahan itu. Dan itu tidak selalu pintar karena sumber-sumber itu mungkin saja salah. Bagaimana cara menghindari hasil itu? Pelajarilah hukum.

Istri saya dan saya, misalnya, memiliki perusahaan CPA kami masing-masing dan kami telah menghabiskan berjam-jam membaca hukum, peraturan dan keputusan, serta mengambil kursus untuk mendapatkan pendapat profesional lain tentang bagaimana hukum bekerja.

Singkatnya, pengusaha layak mendapatkan yang lebih baik daripada yang mereka dapatkan musim pajak ini. Sebagai mesin utama bagi perekonomian AS, TCJA mengatur banyak insentif pajak baru untuk memberi penghargaan kepada pemilik usaha kecil karena menciptakan lapangan kerja, berinvestasi dalam bisnis, dan membeli barang. Dan betapa memalukan bahwa peluang tidak terjawab.

Leave a Comment