Akankah Pewaris ‘Game of Thrones’ Masih Menjadi Pemenang Ketika Datang ke Pajak?

Akankah Pewaris ‘Game of Thrones’ Masih Menjadi Pemenang Ketika Datang ke Pajak?

Saat Anda seorang pro pajak, menonton Game of Thrones disertai dengan beberapa bahaya pekerjaan. Di mana sebagian besar pemirsa melihat drama, pengkhianatan dan kemunculan dan kejatuhan kerajaan-kerajaan legendaris, kami orang-orang pajak cenderung melihat … masalah pajak. Jadi, dengan episode hari Minggu ini yang merupakan episode terakhir yang tersisa dalam seri HBO yang terkenal, saya mendapati diri saya dengan beberapa pertanyaan dan pertimbangan pajak untuk karakter-karakter yang beruntung yang telah selamat (sejauh ini) permainan kekuatan mematikan itu.

Terkait: Apakah Starbucks Membuat Cameo di ‘Game of Thrones’?

Satu hal yang saya yakini: Siapa pun yang duduk di atas Singgasana Besi ketika daftar kredit akhir sebaiknya memiliki seorang pembuat pajak yang baik. Inilah alasannya (dan, seperti sekarang wajib pada saat ini: peringatan: peringatan spoiler!):

Korban jiwa dan bencana – Winterfell dan King’s Landing
Jelas, tiga minggu terakhir pertempuran dengan yang hidup serta mayat hidup telah meninggalkan tujuh kerajaan dalam reruntuhan. Kerugian akibat bencana akan luas, terutama di utara di Winterfell dan di selatan di King’s Landing. Dan jangan lupa bahwa armada kapal yang hilang! WRS (Westeros Revenue Service) dapat berharap untuk melihat korban dan kerugian pajak bencana pada banyak pengembalian tahun depan.

Jika bisnis Anda sendiri dipengaruhi oleh korban atau kerugian akibat bencana, Anda harus mengetahui perubahan pada pemotongan. Kerugian dapat dikurangkan hanya jika terjadi di daerah bencana yang dinyatakan secara federal, yang sering terjadi untuk bencana alam besar seperti angin topan, banjir, dan kebakaran hutan. Misalnya, jika bangunan yang Anda miliki rusak akibat banjir dan angin Nebraska pada bulan Maret yang lalu, Anda perlu memahami bagaimana hal itu akan memengaruhi pajak Anda.

Hadiah – Catspaw
Di dunia dengan begitu banyak, um, pergantian kepemimpinan (dengan kata lain), pajak hadiah dan pajak tanah pasti akan ikut berperan. Dalam momen yang sangat penting musim lalu, Bran Stark memberi saudara perempuannya Arya, belati tajam yang tak ternilai harganya (dinamai sebagai pemilik asli pembunuh bayaran). Mungkin itu hadiah bebas pajak atau hadiah yang sangat berharga sehingga bisa berdampak pada pajak tanah untuk Winterfell nanti; atau mungkin itu adalah pembayaran untuk layanan. Apa pun masalahnya, ada beberapa masalah pajak yang mungkin untuk diselesaikan.

Untuk bisnis Anda sendiri, sangat penting bagi Anda melacak semua hadiah yang Anda terima, untuk memahami dampaknya terhadap pajak Anda. Sebagai alternatif, jika Anda memberikan hadiah bisnis, itu masih dapat dikurangkan, bahkan dengan perubahan undang-undang pajak yang baru.

Pajak tanah – Samwell Tarly dan Jorah Mormont
Beberapa dari mereka yang selamat dari pertempuran sekarang cenderung mendapati diri mereka kepala rumah mereka. Samwell Tarly, misalnya, adalah pewaris terakhir yang bertahan hidup di salah satu perkebunan tertua dan terkaya di Westeros, menjadikannya pewaris istana, tanah, dan pedang besar itu; dan dia mungkin berhutang pajak dari semua nilai itu pada saat kematian (anggota keluarganya). Jumlah itu tidak mungkin kecil – kemungkinan dalam ratusan ribu naga emas – dan mudah-mudahan, dia siap untuk kemungkinan ini dengan menyelamatkan sebagian gajinya dari bekerja di Benteng atau melindungi kerajaan di (sekarang- rusak) Dinding.

Masalah warisan lainnya muncul dari pemuja Khaleesi Jorah Mormont, yang meninggal dalam pertempuran White Walker. Seseorang harus mengajukan pengembalian tanah milik Jorah, barang milik ayahnya dan mungkin potongan milik keponakannya. Ditambah lagi, seperti yang terjadi pada tanah Sam, keluarga Mormont memiliki cukup banyak masalah dalam satu waktu, jadi sebagian besar pajak tanah mungkin akan jatuh tempo.

Tetapi bantuan sedang dalam perjalanan: Undang-undang Pajak Pekerjaan dan Pajak menaikkan pembebasan pajak tanah menjadi $ 11 juta atau lebih per orang dan secara kasar menggandakan jumlah aset yang dibebaskan dari hukum lama. Sekarang, hanya orang terkaya dari orang kaya yang mungkin harus membayar. Namun, itu tetap menjadi masalah panas dan bisa menampar orang yang tidak mendapat informasi dengan tagihan pajak yang besar. Keluarga dengan pertanian atau pengusaha dengan usaha kecil memiliki risiko khusus untuk pajak ini dan seringkali harus meminjam atau melikuidasi untuk membayarnya ketika kematian pemilik membuat pajak jatuh tempo. Jika Anda pikir Anda mungkin berhutang pajak tanah, Anda dapat melakukan perhitungan cepat di sini.

Terkait: Pelajaran Wirausaha Dari ‘Game of Thrones’ dan Super Bowl

Kontraktor independen: Yang Tidak Bernoda
Saya tidak yakin siapa yang akan mempersiapkan pengembalian barang bagi yang tidak ternoda. Saya mengantisipasi mereka digolongkan sebagai kontraktor independen yang bekerja untuk Daenerys Targaryen (karena mereka adalah orang bebas, toh). Tetapi, jika mereka adalah kontraktor, mereka memiliki pengembalian yang lebih kompleks, termasuk biaya yang dapat dikurangkan untuk biaya perjalanan, peralatan kerja, senjata dan peralatan ditambah pelatihan, dan banyak lagi. Beberapa kabar baik untuk orang-orang itu: Mereka sepertinya tidak akan mengeluarkan banyak biaya hiburan.

lihat juga : jasa konsultan pajak sidoarjo

Untuk pembayar pajak Amerika dengan usaha kecil atau sampingan mereka, ada banyak berita baik dalam undang-undang perpajakan. Jika Anda adalah pengemudi berbagi pakai atau pemilik properti sewaan atau bahkan memiliki bisnis sampingan internet, potongan untuk bisnis kecil sangat banyak dan besar dan hanya terbatas pada koneksi ke bisnis atau aktivitas Anda.

Saya mungkin mengajukan pertanyaan yang sama untuk panglima perang Dothraki … tetapi sesuatu mengatakan kepada kita bahwa tidak ada yang akan berbaris untuk mengaudit mereka. Namun, mereka mungkin dapat mengurangi semua biaya kuda dan biaya perjalanan, jika mereka mau.

Struktur bisnis: Jon Snow and Daenerys Targaryen
Kita semua harus menonton apa yang terjadi dengan Jon dan Daenerys di seri final. Pernikahan mungkin tidak ada dalam kartu – bagaimanapun juga, dia adalah bibinya, dan memiliki kecenderungan serius untuk membalas dendam – tetapi keduanya tampaknya berada di jalur menuju semacam kemitraan formal. Apakah mereka akan mengajukan sebagai kemitraan atau, lebih mungkin, akankah satu file sebagai pemilik tunggal? Siapa yang bisa memprediksi?

Bentuk bisnis yang mereka pilih akan menentukan formulir pengembalian pajak penghasilan yang harus mereka ajukan. Dan ini adalah pertimbangan penting: Struktur yang Anda pilih untuk bisnis Anda sendiri dapat memiliki efek luar biasa pada pajak Anda, jadi penting untuk berkonsultasi dengan profesional pajak dan pengacara sebelum memutuskan.

Namun saya curiga bahwa Jon dan Dany tidak akan membuat keputusan sendiri; peserta pameran Game of Thrones pada akhirnya akan membuat pilihan itu untuk mereka.

Dan ketika Anda sampai di sana, kompleksitas itulah yang menarik begitu banyak dari kita ke Game of Thrones. Kehalusan, pertanyaan terbuka, dan nuansa abu-abu itulah yang membuat Westeros terasa nyata dan hidup bagi kita, dan lebih dekat dengan dunia kita sendiri. Mereka juga menjelaskan nilai luar biasa yang diberikan seri ini atas nasihat bijak.

Terkait: Apa yang Dapat Dipelajari Perusahaan Dari ‘Game of Thrones’ Saat Mempekerjakan Chief Information Officer Berikutnya

Karakter cerdas yang memahami kompleksitas – seperti Tyrion dan (almarhum) Bervariasi – adalah sumber daya paling berharga yang dimiliki oleh penguasa cerita. Pada akhirnya, sementara tujuan saya di sini adalah ringan, takeaway yang lebih serius bagi Anda sebagai pengusaha adalah mengelilingi diri Anda dengan konselor cerdas yang tahu pajak. Dengan begitu, apa pun masalah pajaknya, ketika musim dingin tiba, Anda akan siap.

Leave a Comment